Unit Lantas Polsek Kintamani Sosialisasi Ops Zebra Agung 2022 Dan Teguran Simpatik Masyarakat Tak Pakai Helm - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/11/22

Unit Lantas Polsek Kintamani Sosialisasi Ops Zebra Agung 2022 Dan Teguran Simpatik Masyarakat Tak Pakai Helm



Bangli - Personil Unit Lantas Polsek Kintamani yang dipimpin Kanit Lantas Iptu Balik Sujaya memberikan sosialisasi terkait Ops Zebra Agung 2022 serta berikan teguran simpatik kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm. Kamis, (24/11).


Tujuan dilaksanakannya sosialisasi kepada masyarakat adalah untuk menjelaskan terkait Ops Zebra Agung dengan sasaran pelanggar lalulintas, selain itu juga untuk meminimalisir kecelakaaan lalulintas sehingga Unit Lantas gencar melaksanakan edukasi dan himbauan secara humanis kepada pelajar ataupun masyarakat pengendara motor yang tidak menggunakan helm.


Diketahui akhir-akhir ini cuaca diwilayah Kintamani dilanda hujan deras, dengan medan jalan yang licin keselamatan di jalan raya menjadi prioritas, maka dari itu Unit Lantas selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.


“Kami semua sayang sama kalian, jadi gunakan helm saat mengendarai sepeda motor antisipasi kejadian laka lantas,” ucap Kanit Lantas.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H,, menjelaskan bahwa kesadaran untuk disiplin menggunakan helm sangatlah penting.


“Saya harap masyarakat selalu disiplin menggunakan helem apalagi pelajar yang terdidik harus disiplin menggunakan helm demi keselamatan bersama,” ucap Kapolsek.


Melalui Unit Lantas, Polsek Kintamani selalu melakukan langkah preventif dengan memberikan himbauan ataupun teguran simpatik kepada pengendara sepeda motor serta sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait tertib berlalulintas untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas di wilayah Kintamani.


Sementara itu terkait Ops Zebra Agung 2022 Kapolres Bangli saat apel gelar pasukan mengatakan bahwa Ops Zebra menyasar para pengendara yang melanggar peraturan berlalulintas.


“Dengan perubahan tilang saat ini yang menggunakan ETLE tentunya masyarakat perlu di edukasi dengan memberikan sosialisasi sehingga masyarakat paham dan tidak melanggar peraturan berlalulintas,” ucap Kapolres.



Salam Presisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages