Kapolresta "Aksi Keramaian Hari Ini di Jayapura Berjalan Lancar dan Tertib" - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/11/22

Kapolresta "Aksi Keramaian Hari Ini di Jayapura Berjalan Lancar dan Tertib"


Polresta Jayapura Kota,- Pelaksanaan aksi keramaian hari ini oleh kelompok yang menamakan dirinya Front Rakyat Papua (FRP) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berjalan dengan kondusif, dimana ada dua titik kumpul massa yakni di Uncen Bawah dan di depan Kantor DPRD Provinsi Papua.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat ditemui awak media di depan Kantor DPR Provinsi Papua, Selasa (15/11) siang ketika memimpin pelaksanaan pengamanan.


Kapolresta KBP Victor Mackbon mengatakan, semuanya berjalan dengan baik, ada penyampaian pernyataan sikap juga terkait kenapa aksi unjuk rasa tersebut dilaksanakan. "Pengamatan dan pengamanan kita sejauh ini semua berjalan baik hingga massa aksi kembali ke rumahnya masing-masing," ujarnya.


Terkait titik-titik pengamanan, Kapolresta juga menegaskan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan Polres Jayapura agar massa aksi tidak perlu sampai masuk ke Kota Jayapura. "Dari pagi kami sudah menduduki titik-titik yang diduga sebagai titik kumpul massa aksi agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan, selain itu kami juga telah berkordinasi dengan Polres Jayapura," pungkasnya.


"Jumlah massa hari ini di Uncen Bawah sekitar 15 orang dan di depan Kantor DPR Provinsi Papua sebanyak 20 orang," imbuhnya.


KBP Victor Mackbon juga menambahkan, pihaknya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar terus kondusif, kepada massa aksi kami bangun kordinasi melalui komunikasi dan masyarakat umum tentunya prioritas pihaknya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages