Dandim 0904/Paser Beserta Kapolres Paser Buka Obrolan Santai Dengan Warga Pasar Senaken - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/12/22

Dandim 0904/Paser Beserta Kapolres Paser Buka Obrolan Santai Dengan Warga Pasar Senaken

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dandim 0904/Paser Letkol Ary Susetyo beserta Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melaksanakan NGOBRAS (NGopi Bareng ngobRolin kamtibmAS) bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda di Pasar Senaken. Jumat (30/ 12/2022).


Bertempat di area Pasar Penyem Bolum Desa Senaken Kecamatan Tanah Grogot Dandim 0904/Paser beserta Kapolres Paser di dampingi Camat Tanah Grogot Bapak Guntur, Danramil 01/Letda Inf Qomarrul Huda, Kapolsek Tanah Grogot Iptu Andi Kasman.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut warga Pasar Penyem Bolum yang dikenal dengan Pasar Senaken baik pembeli maupun penjual, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat beserta masyarakat Desa Senaken.


AKBP Kade Budiyarta, SIK mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan TNI-Polri dalam menjaga situasi yang harmonis dan kondusif khususnya di wilayah Pasar serta Desa Senaken. "Apabila ada informasi apapun silahkan sampaikan melalui telepon Kapolres dan Kapolsek Tanah Grogot sebagaimana yang sudah terpasang di depan Mako Polres Paser maupun Polsek Tanah Grogot,” ujarnya.


Kapolres juga mensosialisasikan panggilan Call Center 110 dan nomor telepon Kapolsek serta nomor Telepon Kapolres Paser. "Apabila warga melihat atau mengalami kesulitan maupun tindak pidana silahkan menghubungi akan segera kita tindak lanjuti (Quick Respon),” ungkap AKBP Kade Budiyarta, SIK.


"Kami selaku Prajruit Militer di Satuan Teritorial juga memiliki tugas pokok yang kurang lebih seperti dengan personel Polri khususnya Polres Paser. Warga pun boleh berkoordinasi dengan kami sebagai jembatan untuk komunikasi dengan Polres maupun Polsek setempat" Dandim 0904/Paser menambahkan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages