Polsek Sukawati Gelar Doa Bersama Sukseskan Pengamanan Malam Tahun Baru.

Polsek Sukawati Gelar Doa Bersama Sukseskan Pengamanan Malam Tahun Baru.

29/12/22, Desember 29, 2022

 


Polres Gianyar Polsek Sukawati, bertempat di Pura Taman Harum Polsek Sukawati Personel Polsek Sukawati dipimpin Kanit Binmas AKP I WAYAN KASIH melaksanakan persembahyangan bersama,  Jumat 30/12/2022.


Persembahyangan bersama tersebut digelar untuk memohon waranugraha dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan keselamatan dan  kelancaran dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam tahun baru.


Kegiatan persembahyangan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sukawati AKP I WAYAN KASIH,  diikuti oleh para Kanit, Panit, Kasi dan anggota sebanyak 30 orang,  dipuput oleh Jro Mangku Ida Bagus Putra Adnyana.


Kanit Binmas mengatakan  "Persembahyangan kali ini yang juga bertepatan dengan Hari Suci Sugian Bali dilaksanakan oleh Personil Polsek Sukawati dan juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres dan Polsek se - Polda Bali untuk memohon kelancaran dan suksesnya pengamanan malam tahun baru Th 2023 agar situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Kita secara serentak hari ini melaksanakan doa bersama memohon anugrah Ida Sesuhunan agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 bisa terlaksana dengan aman,  lancar dan kondusif ujar beliau.

TerPopuler