Dandim 1616/Gianyar Kunjungi Kantor BPBD Kabupaten Gianyar



Gianyar - Bertempat di Kantor BPBD Kabupaten Gianyar, Jln By Pass Dharma Giri Lingkungan Candi Baru Kelurahan Bitra Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan,S.A.P.,M.Si.,melaksanakan kunjungan serta silaturahmi ke Kantor BPBD Kabupaten Gianyar, dalam rangka berkoordinasi mengenai kebencanaan yang ada diwilayah Kabupaten Gianyar. Jumat (30/12/2022).


Dalam sambutannya Dandim 1616/Gianyar menyampaikan Sinergitas antara Kodim 1616/Gianyar dgn BPBD Kab. Gianyar yang selama ini sdh berjalan dgn baik harus tetap dipertahankan baik dilingkungan dinas, kantor, maupun pada saat melaksanakan kegiatan dilapangan diharapkan dapat terus terjaga dan ditingkatkan, mengingat saat ini memasuki cuaca ekstrim dan tidak menentu serta kerap terjadi bencana alam diwilayah Kab. Gianyar yang menimbulkan kerugian meteriil maupun korban jiwa hal ini akan menjadi prioritas untuk diambil tindakan atau langkah deteksi cegah dini guna meminimalisir kerugian materiil maupun korban jiwa.


Dengan adanya sinergitas antara pihak Kodim 1616/Gianyar dengan pihak BPBD Kab. Gianyar semakin mempermudah dapat mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya di Kabupaten Gianyar dengan cepat dan tepat.  (*)