Melepas Prajurit Terbaik Kodim 1616/Gianyar

Melepas Prajurit Terbaik Kodim 1616/Gianyar

30/12/22, Desember 30, 2022

 


Gianyar - Bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar, Dandim 1616/Gianyar melepas prajurit terbaik Kodim 1616/Gianyar dalam acara purna tugas. Jumat (30/12/2022).


Kegiatan diawali dengan  laporan Komandan Upacara kepada Irup  dilanjutkan dengan korp raport purna tugas serta pernyataan resmi oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P, M.Si  dan penyerahan Piagam oleh Komandan Kodim 1616/Gianyar Kepada Mayor (Har) Inf. I Ketut Suprapta


Dalam sambutannya, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P, M.Si Pada intinya Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas ridhoNya kita dapat hadir untuk mengikuti acara pelepasan purna tugas atau memasuki masa pensiun anggota Kodim 1616/Gianyar. 


Korps raport pelepasan ini merupakan sebuah momentum yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi. Hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi. 


Kepada Mayor (Har) Inf.  I Ketut Suprapta yang melaksanakan Purna tugas, saya selaku Komandan Kodim dan seluruh anggota serta seluruh keluarga besar Kodim 1616/Gianyar mengucapkan selamat melaksanakan purna tugas, saya berharap dan berpesan agar berbaur dan beradaptasi di kalangan masyarakat di manapun saudara berada, jaga hubungan harmonis dan silahturahmi terhadap seluruh anggota serta seluruh keluarga besar TNI.


Atas nama keluarga besar Kodim 1616/Gianyar saya ucapkan selamat jalan. Selain itu juga kami harapkan tali persaudaraan serta ikatan bhatin diantara kita tetap terus di tingkatkan. Keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan saudara dan sumbangsih serta darma baktinya. Dan tak lupa kami harapkan semoga dapat bersenyawa serta berintegrasi di kalangan Masyarakat, pungkasnya.


Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan S.A.P, M.Si., Para Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1616/Gianyar, Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 1616/ Gianyar beserta Anggota Persit (*)

TerPopuler