Kodim 0903/Bulungan Distribusikan Vitamin Hb-Vit 500 Dari Kasad Kepada Babinsa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/12/22

Kodim 0903/Bulungan Distribusikan Vitamin Hb-Vit 500 Dari Kasad Kepada Babinsa

 



Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan membagikan suplemen kesehatan berupa Vitamin HB-VIT 500 kepada seluruh Babinsa jajaran di Aula Kodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Rabu (21/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Vitamin HB-VIT 500 yang diberikan ini merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada Prajurit TNI Khususnya para Babinsa di lingkungan TNI AD.


Ini adalah bentuk perhatian pimpinan untuk kesejahateraan kepada kita (prajurit TNI AD), dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan Susu Serdadu.


Menurut Dandim, perhatian Kasad akan kesejahteraan prajurit ini menjadi tambahan dorongan moril, karena ketika asupan nutrisi dalam tubuh sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar sehat dan tetap kuat dalam menjalankan tugas.


Hal ini patut disyukuri karena sampai dengan sedetail ini Pimpinan TNI AD memperhatikan anggotanya. Atas nama Keluarga besar Kodim 0903/Bulungan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kami. Semoga Bapak Kasad beserta ibu selalu senantiasa diberikan kesehatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.


Bintara Pembina Desa atau Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD dalam melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah khususnya Kabupaten Bulungan. ’


Dalam tugasnya sehari-hari, Babinsa dituntut untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi setiap kesulitan yang dialami masyarakat di wilayah binaan teritorialnya.


Dengan dukungan suplemen atau vitamin ini, diharapkan memberikan manfaat kesehatan sekaligus sebagai penyemangat para Babinsa Kodim 0903/Bulungan dalam mendedikasikan dirinya mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya di satuan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages