18 Tahun Mengabdi, Zet-Stp Polda Papua Gelar Syukuran

18 Tahun Mengabdi, Zet-Stp Polda Papua Gelar Syukuran

22/01/23, Januari 22, 2023

 


Jayapura - Guna menjalin silaturahmi Zed-Stp Polda Papua menggelar syukuran 18 Tahun mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia bertempat di Koya Resort, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Minggu (22/1/23). 


Zed-Stp Polda Papua yang biasa disebut angkatan 25 tahun 2004 gelombang II merupakan awal dari pendidikan Kepolisian di SPN Jayapura dan akhirnya mulai aktif berdinas awal Januari tahun 2005.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Panitia Syukuran 18 Tahun mengabdi yakni Aipda Arik Wahyudi mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita semua dapat berkumpul di acara syukuran ini. 


"Dimana tujuan diadakan acara ini adalah untuk mengucap syukur karena sampai saat ini tak terasa kita sudah mengabdi di Institusi Polri selama 18 tahun dan ini merupakan bentuk silaturahmi antar keluarga besar Zed-Stp Polda Papua, kiranya kedepan kita selalu kompak dalam hal apapun dan sukses selalu dalam bertugas, " ucapnya. 


Lebih lanjut lagi kata Aipda Arik, kegiatan ini diadakan dengan istilah tiba akal tiba saat, lantaran kegiatan dilakukan secara mendadak, banyak hambatan dan beda pendapat dalam menentukan  konsep namun acara ini tetap berjalan dengan sederhana dan penuh hikmat. 


"Semoga dengan diadakan acara syukuran ini keluarga besar Zed-Stp Polda Papua terjalin silaturahmi yang baik dan kompak biarpun beda-beda tugas dan diucapkan terimakasih juga kepada rekan-rekan Zed-Stp yang dari luar Jayapura bisa hadir untuk memeriahkan syukuran ini, " tandas Aipda Arik. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan doa syukur, pemotongan kue ulang tahun selanjutnya ada perlombaan anak-anak dan pasangan suami istri merias wajah serta penutup acara hiburan. (*)

TerPopuler