Dandim 1002/HST Pasangkan Baret Kepada Satpol PP dan Damkar Kab.Hulu Sungai Tengah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/01/23

Dandim 1002/HST Pasangkan Baret Kepada Satpol PP dan Damkar Kab.Hulu Sungai Tengah

 


BARABAI- Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han menghadiri  Upacara Penutupan Kesamaptaan Dan Pembaretan Satpol PP Dan Damkar Kab.HST Tahun 2023, bertempat di halaman kantor Bupati HST Jl. Perwira No. 01 Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.Minggu (22/01).


Sebelumya Staf Ahli 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Ahmad Zaid, S.T telah menutup kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan baret.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han bersama undangan memasangkan baret kepada 124 anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Hulu Sungai Tengah, diawali dengan penyiraman air kembang dan meminum air kelapa.


Usai memasangkan Baret, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han menyampaikan wawasan kebangsaan dan motivasi anggota Satpol PP dan Damkar Hulu Sungai Tengah agar dapat mengabdi kepada pemerintah daerah dengan penuh semangat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,”ucapnya


Lebih lanjut Dandim menambahkan, sesema aparat atau abdi negara mari kita laksanakan apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pusat harus kalian laksanakan, tentunya dengan semangat dan rasa tanggungjawab dengan mengedepankan humanis,”pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages