Kodim 1002/HST Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/03/23

Kodim 1002/HST Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

  



BARABAI-Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih bertempat di lapangan apel makodim 1002/HST di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Senin (27/03/2023).


Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han, perwira upacara Kapten Inf Rudi Hartono (Danramil 1002-06/Barabai) dan Komandan Upacara Kapten Inf Andi Tiro (Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara).


Pasukan pengibar Bendera terdiri dari Serda Alfian Noor, Serda Alkusnadi dan Serda Arfani, pengucap Sapta Marga Koptu Suriansyah dengan pendamping Serda Agus Arahman dan Kopda Hermawan,


Sementara itu kelompok paduan suara adalah gabungan dari anggota Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara dan Anggota Staf Kodim 1002/HST, sedangkan pembawa acara PNS Yustinah dan pembaca doa Serda Mas Rifki S.


Dalam upacara pengibaran bendera merah putih kali ini tidak ada amanat yang disampaikan oleh inspektur upacara, namun usai upacara dilanjutkan dengan penekanan oleh Perwira Staf terkait kegiatan satuan.(pendim1002).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages