TNI-Polri Di Blahbatuh Hadir Ditengah Masyarakat, Bantu Siapkan Sarana Upacara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/03/23

TNI-Polri Di Blahbatuh Hadir Ditengah Masyarakat, Bantu Siapkan Sarana Upacara

  


BLAHBATUH-Keberhasilan sebuah program kerja dan adanya kondusifitas suatu daerah, salah satunya ditentukan oleh adanya sinergitas antara masyarakat dengan jajaran TNI-POLRI.


Sebagaimana Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pering melaksanakan sambang sekaligus bergotong-royong  membantu masyarakat yang sedang ngayah menyiapkan sarana upacara di Pura Puseh Desa Adat Perangsang, Senin/27-03


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas turut  mensosialisasikan Jumat Curhat Polres Gianyar dalam rangka mendengarkan langsung berbagai keluhan, kritik dan saran dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya jajaran Polres Gianyar.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada,S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program Polmas


" Polmas atau program pemolisian masyarakat merupakan upaya terpadu agar serta sedini mungkin dapat mencegah dan tangkal terhadap potensi yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas" ujarnya.


Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran TNI-POLRI di tengah masyarakat merupakan wujud kehadiran Negara.


"Kehadiran Personel TNI-Polri di Desa Adat merupakan salah satu bentuk kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat.Hal ini merupakan salah satu program Nawacita pemerintah, mari bersama kita menjaga stabilitas Kamtibmas, tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages