Kapolresta Pimpin Giat Syukuran Mess Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

31/05/23

Kapolresta Pimpin Giat Syukuran Mess Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota

  


Polresta Jayapura Kota-, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon S.H., S.IK., M.H., M.Si memimpin jalannya pelaksanaan Syukuran Mess Sanika Satyawada Polresta Jayapura Kota yang bertempat di Aspol Kloofkamp Jayapura, Rabu (31/05) Pagi.


Pelaksanaan syukuran tersebut berlangsung di Kompleks Aspol Kloofkamp dengan dihadiri Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H dan para Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota dan didoakan oleh Ustadz Syahril Azhar selaku pembaca doa.


Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan, dengan adanya Mess Sanika Satyawada ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat.


"Mengingat Mess ini untuk mendukung pelaksanaan dan kelancaran tugas guna peningkatan moril dan kinerja setiap anggota Polri," ujar Kapolresta.


Lebih lanjut Kombes Pol Mackbon mengatakan, Mess ini terdiri dari 2 lantai dengan 32 Kamar yang mampu menampung 96 orang, 19 kamar mandi, 2 dapur dan 2 ruang tamu.


Dengan diresmikannya Mess Sanika Satyawada ini, Kapolresta berharap anggotanya khususnya kepada para personel Remaja Sat Samapta Polresta Jayapura Kota agar lebih semangat memberikan dampak positif dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya menjaga situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.


Kapolresta juga menjelaskan arti dari Sanika Satyawada ini adalah Perwira yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab yang merupakan nama Batalyon Akpol Angkatan 2000.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan membaca doa syukuran Mess oleh Ustad Syahril Azhar.


Diakhir kegiatan Kapolresta beserta seluruh pejabat utama Polresta Jayapura Kota melakukan pengecekan terhadap kamar yang ditinggali oleh Personel Polresta Jayapura Kota.


"Harapan saya dengan adanya Mess ini para personel dapat menjaga dan merawat mess ini jangan ada yang merusak ataupun membuat masalah, jadikan tempat ini tempat yang nyaman untuk beristirahat," pungkas Kapolresta.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages