Sambut HUT Polwan ke-75, Polwan Polda Papua Bagikan Bunga dan Tertibkan Lalulintas


Jayapura – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Korps Polisi Wanita Republik Indonesia, Polwan Polda Papua melaksanakan pengaturan lalulintas di wilayah rawan macet di Kota Jayapura, salah satunya di depan Mako Polda Papua Jalan Samratulangi, Kamis (31/8).


Kegiatan tersebut dimulai dengan apel kesiapan pengaturan lalulintas yang dipimpin oleh Ipda Sipora P Samon, S.Sos diikuti oleh 20 personel Polwan Polda Papua.


Dalam apel tersebut, Ipda Sipora menjelaskan tentang pentingnya peran Polwan dalam menjaga ketertiban lalulintas.


"Polwan memiliki tanggung jawab besar untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas," ujarnya.


Dirinya juga mengatakan bahwa, dalam perayaan HUT Polwan yang ke-75 pada tanggal 1 September 2023 nanti pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


"Tentu harapan saya dengan bertambahnya usia Polisi Wanita Republik Indonesia, kami bisa terus memberikan  yang maksimal dalam membantu masyarakat," ucap Ipda Sipora.


Selain melakukan pengaturan lalulintas Polwan Polda Papua memberikan bunga kepada para pengendara sebagai tanda apresiasi atas kerjasama dalam mematuhi atura lalulintas.