Kegembiraan Satgas Mobile Raider 300 Bersama Anak Papua

Kegembiraan Satgas Mobile Raider 300 Bersama Anak Papua

01/10/23, Oktober 01, 2023

 


Puncak, Papua - Dalam mewujudkan cinta damai terhadap papua anggota Satgas mobile Raider 300 yaitu Pos pintu Jawa menghibur anak papua.


Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam realase tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (30/9/2023).


Di jelaskan Dansatgas, Bahwa dalam kegiatan penugasan Satgas Mobile Raider 300 di papua bukan hanya melaksanakan kegiatan tempur melainkan juga melaksanakan kegiatan humanis terhadap masyarakat terutama terhadap anak-anak usia dini.


kegiatan humanis yang yang dilakukan Pratu Gifari kepada Anak Papua di depan Pos Pintu Jawa yang Ibunya akan menjual ubi kepada Pos, Sehingga Pratu Gifari mengajak Anaknya bersenda gurau agar terjalin kedekatan antara Pos Pintu Jawa dengan Masyarakat sekitar.


Kedekatan Pos Pintu Jawa terhadap masyarakat sudah terjalin seperti keluarga sendiri terutama Anak-anak yang tiap hari sering bermain di Pos, Karena Anggota Pos Pintu Jawa yang selalu menghibur dan mengajak bercanda terhadap Anak-anak yang sering bermain di Pos.


Mama Dekite Talenggeng mengucapkan terima kasih kepada Pos Pintu Jawa yang sudah membeli semua ubi yang di bawahnya dan juga menghibur anaknya dalam kegembiraan. (Yonif Raider 300 Siliwangi)

TerPopuler