Peduli Keluhan Warganya, Polsek Japsel lakukan Pembuatan Zebra Cross

Peduli Keluhan Warganya, Polsek Japsel lakukan Pembuatan Zebra Cross

30/09/23, September 30, 2023

  



Polresta Jayapura Kota,- Peduli keluhan warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Entrop Bripka Singgih Kintoko bersama Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan lakukan pembuatan Zebra Cross bertempat di Jalan Raya Entrop-Abepura tepatnya di depan Kios Rahmat (Mata Jalan SMU N4 Jayapura), Sabtu (30/9) pagi.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H membenarkan pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilakukan agar dapat bermanfaat bagi warga sekitar untuk menyebrang terutama anak-anak sekolah.


"Berawal dari warga setempat yang mengeluhkan kepada Bhabinkamtibmasnya bahwa perlu adanya zebra cross untuk menyebrang bagi anak-anak sekolah dan warga setempat," ungkap Kapolsek.


Lanjut dikatakannya, Bripka Singgih kemudian melaporkan hal tersebut lalu dengan dipimpin Kanit Lantas Polsek Jayapura Selatan Ipda Syafruddin, dilakukan pembuatan zebra cross di lokasi yang dimaksud," terang Kapolsek.


Personel sangat bersemangat dan antusian berikan pelayanan kepada masyarakat melalui pembuatan zebra cross tersebut. "Kiranya dapat bermanfaat dan berfungsi sesuai dengan peruntukannya oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas," ucap Kapolsek.


Sementara itu, Ibu Yakoba Hamadi selaku RW 05 Kelurahan Entrop bersama warganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Jayapura Selatan yang telah mendengarkan keluhan mereka.


"Terima kasih Pak Kapolsek Jayapura Selatan bersama anggotanya yang telah membuatkan jalur penyeberangan sesuai harapan kami para warga, kiranya kerjasama yang sudah terjalin antara Polri dan masyarakat bisa terus bersinergi untuk memberikan atau menghasilkan hal-hal yang positif," ucap Ibu RW 05 Kelurahan Entrop Ny. Yakoba Hamadi.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler