Intens Hijaukan Lingkungan Sekitarnya, Kapolsek Muara Tami Kembali Tanam 200 Pohon - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/11/23

Intens Hijaukan Lingkungan Sekitarnya, Kapolsek Muara Tami Kembali Tanam 200 Pohon

  


Polresta Jayapura Kota,- Intens hijaukan lingkungan disekitarnya, Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga gandeng masyarakat Kampung Skouw menanam 200 bibit pohon hari ini, lokasi penanaman bertempat di halaman Para-para Adat dan disekitaran pesisir Pantau Kampung Skouw Yambe Distrik Muara Tami, Jumat (24/11) pagi kemarin.


Dengan diikuti oleh personel Polsek Polsek Muara Tami, turut serta juga para Tokoh Masyarakat Kampung Skouw Yambe, Skouw Mabo dan Skow Sae bersama warganya juga ikut melakukan giat menanam bibit pohon yang telah disediakan.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek AKP T.B Silitonga mengatakan, kepedulian dengan lingkungan sekitar sangatlah penting, terutama untuk penghijauan, karena kini kita sedang mengalami fenomena alam berupa pemanasan global yang mengakibatkan cuaca akhir-akhir ini cukup panas.


"Untuk melawan perubahan iklim yang sedang kita alami saat ini ya melalui tanaman atau tumbuhan hijau yang ada disekitar kita, untuk itu mari bersama kita peduli terhadap lingkungan sekitar kita, untuk masa depan anak cucu kita juga nantinya," kata Kapolsek.


Bibit pohon yang ditanam sebanyak 200 pohon diantaranya Pohon Rambutan, Pohon Kelengkeng, Pohon Jambu Mete dan Pohon Mangga.


"Program ini juga termasuk program unggulan Pimpinan Polri dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat kedepannya bagi masyarakat yang ada disekitar lokasi-lokasi penghijauan yang dicanangkan oleh Polri," pungkas Kapolsek Muara Tami.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages