Sigap Bantu warga di Wilayah, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Karya Bakti Semenisasi Jalan Bersama Masyarakat.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Serka M.Taher ikut bersama warga binaan melaksanakan karya bakti semenisasi jalan di Desa Setulang Kec. Malinau Selatan Hilir Kab. Malinau, Kamis (23/11/ 2023).


Manfaat akses jalan semenisasi ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas masyarakat untuk beraktivitas. Dengan adanya kerja bakti antara Babinsa bersama warga masyarakat sedikit banyak turut meringankan masyarakat dengan pembangunan dalam bidang infrastruktur ini.


“Dengan dilaksanakan semenisasi jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan lancar pada saat turun hujan, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat sulit melewati jalan desa tersebut dikarenakan jalan berlubang dan licin,” ungkap Serka M.Taher.


Lebih lanjut Serka M.Taher juga menjelaskan, “Kerja Bakti ini merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesua (TNI) terhadap masyarakat, sehingga kehadiran kami Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.”


Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik.(Pendim0910)