Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Di Wilayah Kab Bulungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/12/23

Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Di Wilayah Kab Bulungan

 


 

Tanjung Selor, jajaran TNI yang ada di Kab Bulungan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Wilayah Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl dengan tema TNI AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI bertempat di Kantor PMI Tanjung Selor Jalan Cendrawasih Kec Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Selasa (12/12/2023).


Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo mengatakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Wilayah Kodim 0903/Bulungan Korem 092/Mrl dengan tema TNI AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI.


Donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan di wilayah Kab Bulungan serta sebagai upaya TNI memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan. 


Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan.


Aksi donor darah ini diharapkan bisa membantu PMI Kab Bulungan dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat Kab. Bulungan.


Donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.


“Kegiatan donor darah memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi dan untuk orang lain yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain,” terangnya.


Makanya kita ucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta. Karena sudah dengan ikhlas dan secara sukarela mendonorkan darah dan mau memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan, pungkasnya.


Adapun anggota yang dilibatkan donor darah antara lain Korem 092/Mrl, Kodim 0903/Bul, Brigif 24/BC, Denpom VI/3 Bul, Poskes Bulungan, Balak Aju Korem 092/Mrl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages