Kasih Natal, Polisi Santa Berbagi 1000 Bingkisan Kepada Anak - Anak Lanny Jaya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/12/23

Kasih Natal, Polisi Santa Berbagi 1000 Bingkisan Kepada Anak - Anak Lanny Jaya

 


 

Tiom - Damai Natal di Tahun 2023, Polres Lanny Jaya hadirkan Polisi Santa bertajuk berbagi kasih Natal kepada anak-anak dan masyarakat Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (12/12). 


Kegiatan Polisi Santa dilaksanakan mulai dari pukul 11.00 s/d 14.35 Wit dipimpin langsung Kabag SDM Polres Lanny Jaya AKP Joys Simataw, SH didampingi Kasat Intel Ipda Amluddin Elawahan, SH, Kasat Samapta Ipda Frengky Rumbrawer, Kasat Binmas Ipda M. Sawen, KBO Reskrim Ipda Frisco Domo dan Kasiwas Ipda Cahyo Saputro dengan melibatkan 20 personil. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK melalui Kabag SDM AKP Joys Simataw, SH ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan Polisi Santa dilaksanakan untuk memeriahkan suasana menyambut hari Natal dengan berbagi 1000 paket bingkisan.


"Kegiatan ini dimaksud bagaimana bersama bersuka cita dan bergembira bersama anak-anak serta masyarakat menyambut perayaan Natal 25 Desember 2023 mendatang, " ujarnya. 


Ia pun menuturkan, lokasi yang dikunjungi Polisi Santa Polres Lanny Jaya diantaranya Distrik Makki, Distrik Indawa, Distrik Prime dan di Kota Tiom. Dimana daerah yang dikunjungi diterima sangat antusias oleh masyarakat dengan suka cita. 


"Diharapkan dengan kehadiran Polisi Santa Polres Lanny Jaya pada kegiatan ini dapat memberikan suasana damai Natal dengan penuh kasih sayang di Kabupaten Lanny Jaya, " harap AKP Joys. 


Ia pun menambahkan, disamping kami memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak dan masyarakat, kami juga menyisipkan himbauan kamtibmas sehingga dalam menyambut perayaan Natal dapat dirasakan seluruh masyarakat dengan suka cita dan gembira. (*) 


Penulis   : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages