Lewat Para-Para Numbay, Sat Lantas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kota Tengah - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/12/23

Lewat Para-Para Numbay, Sat Lantas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kota Tengah

  


Polresta Jayapura Kota,- Sat Lantas Polresta Jayapura Kota bahas kamtibmas serta berikan himbauan kepada warga melalui program Para-Para Numbay bertempat di Kota Tengah, Distrik Muara Tami, Senin (11/12) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Martina Meygar beserta Bripda Mesakh dengan menyambangi warga yang sedang melakukan aktivitas dipinggir jalan koya tengah.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya melalui Aipda Martina melaksanakan kegiatan diskusi kamtibmas atau Para-Para Numbay yang merupakan program dari Bapak Kapolresta Jayapura Kota untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.


"Dalam kegiatannya Aipda Martina menyampaikan kepada para warga untuk tertib dalam berlalu lintas karena perlu diketahui bahwa tingkat fatalitas kecelakaan di Kota Jayapura sangat tinggi, untuk itu kami himbau untuk perlunya perhatikan keselamatan dalam berkendara," ujarnya.


Lanjut Kasat Lantas, belakangan ini sedang marak di media sosial terkait Meriam spirtus yang dimainkan dikalangan usia baik dari anak-anak, remaja hingga dewasa.


"Kami menghimbau kepada para orang tua untuk dapat menasehati anak-anak untuk tidak bermain Meriam spirtus tersebut apalagi bermain di pinggir jalan karena dapat mengganggu pengguna jalan lain yang sedang melintas, selain itu juga dapat melukai diri sendiri maupun orang lain," tandasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages