Warga Petangis Dapat Bantuan, Babinsa Siap Kawal - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

11/12/23

Warga Petangis Dapat Bantuan, Babinsa Siap Kawal

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Pemerintah telah memiliki Program Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrik di seluruh wilayah Kabupaten Paser, salah satunya adalah di Desa Petangis Kecamatan Batu Engau juga mendapatkan imbas yang dapat bermanfaat bagi warganya. 


Siang ini telah dilaksanakan rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Petangis Bapak Bustani Arifin yang telah membahas verifikasi dan validasi data pensasaran percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim di seluruh wilayah Kabupaten Paser.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Suprianto, Bhabinkamtibmas Aiptu Pendi, Ketua BPD Bapak Herman Suriansyah, Unsur TKPK Kecamatan Ibu LiLis Suryani beserta seluruh Ketua RT.


Dalam kesempatannya Kepala Desa menyampaikan kepada seluruh Ketua RT agar semaksimal mungkin pada rapat ini betul-betul dalam penyaringan yang akurat bagi calon penerima bantuan baik itu BLT, PKH ataupun BNTP.


"Saya ingin bagi para Ketua Rukun Tetangga sebagai ujung tombak yang dapat melaporkan data warganya secara valid" Bapak Bustani menegaskan.


"Usahakan yang betul-betul membutuhkan terkait bantuan ini" beliau menambahkan.


Keputusan ini bersifat umum dan ditujukan kepada warga Petangis yang kurang mampu, Babinsa beserta Bhabinkamtibmas siap melaksanakan pengawalan hingga bantuan tersebut tepat kesasaran.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages