Pembentukan Generasi Muda, Babinsa Tanjung Selor Timur Berikan Kelas Inspirasi Paud KB Pelangi Harapan Kita - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/12/23

Pembentukan Generasi Muda, Babinsa Tanjung Selor Timur Berikan Kelas Inspirasi Paud KB Pelangi Harapan Kita

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 

0903-06/Tanjung Selor Babinsa Tanjung Selor Timur Sertu Nokman memberikan Kelas Inspirasi Paud KB Pelangi Harapan Kita dengan tujuan dari kelas inspirasi dapat menumbuhkan semangat anak-anak dan cita-citanya bertempat di Teluk Selimau/Pkmt, Tanjung Selor, Jumat (15/12/2023).


Babinsa Tanjung Selor Timur, Sertu Nokman, telah mengambil inisiatif yang luar biasa dengan menyelenggarakan Kelas Inspirasi di PAUD KB Pelangi Harapan Kita, yang berlokasi di Teluk Selimau/Pkmt, Tanjung Selor. Kegiatan ini tidak hanya sekadar suatu acara, tetapi merupakan upaya konkret untuk memberikan dampak positif pada perkembangan anak-anak.


Dalam kelas inspirasi tersebut, Sertu Nokman dengan penuh dedikasi membagikan kisah inspiratif, pengalaman hidup, dan pelajaran berharga kepada anak-anak PAUD. Melalui pendekatan yang ramah dan interaktif, tujuannya jelas menumbuhkan semangat dan memotivasi mereka untuk mengejar cita-cita tinggi.


Sertu Nokman tidak hanya menjadi instruktur, tetapi juga figur panutan yang memberikan dorongan positif. Dengan berbagi cerita tentang perjuangan, kesuksesan, dan kerja keras, dia berharap anak-anak dapat melihat bahwa setiap tantangan adalah peluang untuk tumbuh dan belajar.


Kelas Inspirasi ini juga bertujuan untuk merangsang imajinasi anak-anak, membuka wawasan mereka terhadap berbagai pilihan masa depan. Dengan mengeksplorasi berbagai profesi dan potensi yang ada di sekitar mereka, diharapkan setiap anak dapat menemukan minat dan bakatnya sendiri.


Teluk Selimau/Pkmt, Tanjung Selor, menjadi saksi dari momen berharga ini. Sebagai tempat di mana semangat belajar dan bermimpi tumbuh, lokasi ini kini punya cerita baru yang memberikan inspirasi bagi anak-anak dan komunitas sekitarnya.


Babinsa Sertu Nokman, dengan inisiatif luar biasanya, telah membuktikan bahwa dukungan positif dan inspirasi dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada pembentukan generasi muda. Kesuksesan kelas inspirasi ini menciptakan jejak optimisme dan harapan, memupuk semangat berprestasi dan keyakinan diri yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages