Sambut Peringatan Hari Juang TNI AD Kodim 0903/Bulungan Gelar Penanaman Pohon

  


Tanjung Selor, Sambut peringatan Hari Juang TNI AD Kodim 0903/Bulungan gelar Penanaman Pohon di wilayah Kodim 0903/Bulungan Ta. 2023 bertempat di Alun Alun Tanjung Palas Kel Tanjung Palas Tengah Kec. Tanjung Palas, Kab. Bulungan, Kamis (14/12/2023).


Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari juang kartika TNI-AD Ke-78 ini mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”. Kegiatan karya bakti ini melibatkan pilar, TNI-POLRI, instansi Pemerintah daerah dan warga masyarakat setempat.


Kegiatan yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari juang kartika TNI AD dan juga pelaksanaan kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.


Kita pada hari ini diseluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke melaksanakan kegiatan secara serentak yaitu penanaman Pohon dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023.


Hai ini merupakan wujud dari bakti sosial TNI beserta seluruh instansi yang ada memberikan sesuatu untuk alam, insyallah jika kita menjaga alam, alampun akan menjaga kita.


Harapan saya penanama pohon ini, tidak hanya kegiatan seremonial semata, pohon yang ditanam harus tetap dijaga, dirawat, oleh seluruh masyarakat dan pihak terkait agar dapat memberi mamfaat bagi seluruh masyarakat.