Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Ikut serta Monitoring Dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Sempayang.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Serka Misno ikut Melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa Sempayang, bertempat di Kantor Desa Sempayang, Desa Sempayang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Rabu (10/01/2023).



Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan.

Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya.

Masyarakat mengharapkan pembangunan di desa tidak hanya membngun fisik saja tapi juga bisa membangun SDM yang ada di desa agar pembanguan di desa bisa merata di segala bidang baik fisik maupun non fisik.


Hadir dalam acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) tersebut Camat Malinau Barat sebagai ketua tim monev dari kecamatan, Kades Sempayang Beserta seluruh perangkat Desa Sempayang, ketua dan pengurus PKK Desa Sempayang, BPD Desa Sempayang, LPM Desa Sempayang dan Tokoh Adat Desa Sempayang. (Pendim 0910).