Dandim 0903/Bulungan Bersama Bupati Dan Forkopimda Laksanakan Peninjauan Dan Pengecekan Gudang Logistik KPU Pada Pemilu 2024

Dandim 0903/Bulungan Bersama Bupati Dan Forkopimda Laksanakan Peninjauan Dan Pengecekan Gudang Logistik KPU Pada Pemilu 2024

30/01/24, Januari 30, 2024



Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol dampingi Bupati Bulungan beserta Forkopimda Kab Bulungan melaksanakan kegiatan Peninjauan dan pengecekan Gudang Logistik KPU Kab Bulungan dalam rangka memastikan kesiapan logistik pada pemilu tahun 2024 bertempat di DOME Gudang Logistik KPU Kab. Bulungan, Jalan Jelarai Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Selasa (30/1/2024).


Dandim 0903/Bulungan, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, bersama Bupati Bulungan dan Forkopimda Kabupaten Bulungan, aktif terlibat dalam upaya memastikan kesiapan logistik Pemilu Tahun 2024. Kegiatan peninjauan dan pengecekan gudang logistik KPU Kabupaten Bulungan dilaksanakan dengan penuh perhatian dan ketelitian. 


Kegiatan tersebut menunjukkan keterlibatan aktif Dandim beserta Bupati dan Kapolresta serta Forkopimda dalam memastikan semua persiapan logistik Pemilu berjalan lancar.


Dalam proses peninjauan dan pengecekan, Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, sebagai Dandim 0903/Bulungan, menunjukkan kepemimpinan yang proaktif dan kesiapan untuk memberikan dukungan maksimal dalam aspek keamanan dan kelancaran logistik. Kerjasama erat antara TNI Polri dan pemerintah daerah, menjadi kunci utama dalam menjaga integritas dan transparansi selama proses Pemilu.


Forkopimda Kabupaten Bulungan, yang terdiri dari berbagai instansi terkait, turut serta dalam peninjauan ini untuk memastikan koordinasi yang efektif dalam menanggapi setiap potensi masalah logistik. Langkah-langkah ini menegaskan komitmen bersama untuk menyelenggarakan Pemilu dengan tertib, adil, dan aman.


Dengan kegiatan ini, diharapkan bahwa segala aspek logistik Pemilu di Kabupaten Bulungan dapat terkelola dengan baik, memberikan keyakinan kepada masyarakat akan integritas dan kredibilitas pelaksanaan Pemilu. Dukungan dari Dandim, Bupati, dan Forkopimda menjadi fondasi kuat bagi proses demokrasi yang berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokratis yang diamanatkan.


Kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan mencerminkan kolaborasi erat antara pemerintah militer dan sipil dalam mendukung proses demokrasi. Dengan adanya peninjauan ini, diharapkan kesiapan logistik yang optimal dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pelaksanaan Pemilu yang transparan, aman, dan demokratis di Kabupaten Bulungan.

TerPopuler