Laksanakan KRYD, Ratusan Kendaraan Roda Dua Terjaring Hari Ini - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/01/24

Laksanakan KRYD, Ratusan Kendaraan Roda Dua Terjaring Hari Ini

  


Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota Intens melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), ada ratusan kendaraan roda dua terjaring razia pada sore hari ini yang digelar di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Mapolresta, Kamis (25/1).


Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Intelkam AKP Pieter S. Rumkorem, S.H selaku Pawas Piket Fungsi hari ini saat dirinya diwawancara langsung oleh Personel Humas usai giat KRYD.


AKP Pieter yang dalam struktur Operasi Mantap Brata 2023-2024 menjabat sebagai Kasatgas Preemtif mengungkapkan dari ratusan kendaraan roda dua ada sekitar  6 pelanggar yang ditilang.


"Kami juga berhasil menyita sebanyak 10 benda sajam yang dibawa oleh pengendara," jelasnya.


Tak hanya itu, dari pelaksanaan KRYD ini Kasat Intel bersama Personel juga melakukan edukasi terhadap pengendara untuk tetap mentaati tata tertib berkendara.


"Jelang Pemilu 2024 yang semakin dekat, kami menghimbau warga khsusnya pengguna jalan raya agar tidak membawa alat-alat atau benda yang berbahaya berupa senjata tajam seperti pisau, sangkur, parang, gunting dan lain-lain yang dapat beresiko pada kriminalitas di Kota Jayapura," kata Kasat.


Pelaksanaan KRYD ini akan terus intens dilaksanakan baik itu sore, malam hingga dini hari untuk menekan angka tindak pidana atau kriminalitas di Kota Jayapura guna menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang Pesta Demokrasi yang jatuh pada 14 Februari 2024 nanti.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages