Olahraga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI - POLRI Diwilayah Kota Tarakan.

Olahraga Bersama Wujud Nyata Sinergitas TNI - POLRI Diwilayah Kota Tarakan.

19/01/24, Januari 19, 2024

  


Tarakan - Sinergitas dan Kekompakan TNI - POLRI ditunjukan dalam Olah raga bersama yang digelar oleh Satrol Lantamal XIII Trk sekaligus memperingati HUT Satrol Lantamal ke 6 Tahun.


Kegiatan olah raga bersama tersebur diawali dengan apel dilanjutkan senam,serta jalan santai dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian Doorprize yang diikuti ratusan TNI - POLRI serta masyarakat diwilayah Kota Tarakan,Jumat(19/01/2024).


Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,bahwa kegiatan Olahraga bersama ini merupakan sarana menjaga dan meningkatkan sinergitas yang di instruksikan dari pimpinan TNI - POLRI.


"Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah NKRI khususnya di Kota Tarakam akan semakin mudah dan efektif,” ucap Dandim.


Ia menambahkan, wujud sinergitas antara TNI-Polri tidak hanya sebatas pada kegiataan yang bersifat formal tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini dibuktikan dengan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan wilayah yang senantiasa kondusif.


Pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini, koordinasi, kerjasama dan kolaborasi antara TNI-Polri semakin mantap dan kehadiran TNI-Polri bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas yang tentunya membawa pengaruh positif tidak hanya aspek keamanan tetapi juga ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,pungkasnya.

TerPopuler