Pembinaan Tradisi 14 Bintara Remaja Penempatan Polresta Diakhiri Penyambutan oleh Kapolresta - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

31/01/24

Pembinaan Tradisi 14 Bintara Remaja Penempatan Polresta Diakhiri Penyambutan oleh Kapolresta

 



Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota laksanakan giat penjemputan dan pembinaan tradisi bintara remaja yang ditempatkan di Polresta TA.2023 Gelombang II sebanyak 14 orang yang terdiri dari 13 polisi wanita dan 1 polisi laki-laki bertempat di Lapangan SPN Polda Papua, Selasa (31/01) pagi.


Kepada para bintara remaja tersebut dilakukan giat pembinaan tradisi berupa orientasi atau pengenalan lingkungan di wilayah kota jayapura atau diseputaran distrik jayapura utara yang dimulai dari Lapangan SPN Polda Papua hingga berakhir di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kota yang disambut langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si didampingi para pejabat utama.


Dalam sambutannya kepada para bintara remaja, Kapolresta Jayapura Kota KBP Mackbon mengucapkan selamat datang kepada 14 bintara remaja dan selamat bergabung di keluarga besar Polresta Jayapura Kota.


"Tentunya pembinaan tradisi yang kalian laksanakan hari ini sebagai bentuk suatu penghormatan kalian kepada institusi dimana kalian akan melaksanakan tugas. Jadikan pembinaan tradisi ini sebagai suatu titik tolak ukur untuk mencintai pekerjaan kalian juga termasuk berdinas di Polresta Jayapura Kota," ungkapnya.


Dirinya mengharapkan, para bintara remaja ini bisa menjadi penggerak buat kegiatan-kegiatan yang ada di Polresta Jayapura Kota, harus bisa menjadi motor buat perubahan yang baik di organisasi ini, harus banyak belajar dan mendengar arahan dari senior.


"Tidak semua bisa bertugas disini, berbanggalah kalian bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Jayapura Kota. Jadikan ini titik awal kalian sebagai pengabdi, pelindung dan pelayan masyarakat," tegas Kapolresta.


Giat diakhiri dengan sujud syukur di pintu masuk Mako Polresta Jayapura Kota dan penyiraman bunga kembang kepada para bintara remaja oleh Kapolresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages