Plh Pasi Pers Kodim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah VII Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bulungan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

27/01/24

Plh Pasi Pers Kodim 0903/Bulungan Hadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah VII Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bulungan

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan diwakili Plh Pasi Pers Kodim 0903/Bulungan Kapten Inf Irmansyah hadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Kerja Daerah VII Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Bulungan bertempat di Gedung Diklat BKPSDM Jalan Agatis Tanjung Selor, Kab Bulungan, Minggu (28/1/2024).


Dandim 0903/Bulungan diwakili Plh Pasi Pers Kodim 0903/Bulungan Kapten Inf Irmansyah mengatakan pentingnya sinergi dan kerjasama antara berbagai elemen masyarakat untuk mencapai kemajuan bangsa. Tema "Meningkatkan Soliditas dan Kolaborasi Mewujudkan Indonesia Maju" dipilih dengan tujuan mengajak seluruh peserta musyawarah untuk bersatu padu dalam upaya mencapai visi Indonesia yang lebih baik.


Musyawarah Kerja Daerah VII ini menjadi wadah bagi Wahdah Islamiyah Bulungan untuk merumuskan program kerja dan strategi yang lebih baik guna mencapai tujuan organisasi. Dengan dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, diharapkan ide-ide inovatif dapat muncul untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bulungan.


Selain itu, kehadirannya di acara ini menunjukkan dukungan dari TNI terhadap kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang berkontribusi positif bagi pembangunan daerah. Semangat kolaborasi dan solidaritas yang diperkuat melalui forum ini diharapkan dapat menjadi modal berharga dalam mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages