Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Hadiri Perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Bulungan

Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Hadiri Perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Bulungan

28/01/24, Januari 28, 2024

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo hadiri kegiatan ibadah dan Perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Tanjung Selor dan IKAT Kabupaten Bulungan bertempat di Gedung Wanita Jalan Serindit No 2 Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Sabtu (27/1/2024).


Dalam suasana kebersamaan dan semangat Natal, Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan, Mayor Inf Pardi Mulyo, mewakili Dandim 0903/Bulungan, turut hadir dalam kegiatan ibadah dan Perayaan Natal bersama Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Tanjung Selor dan IKAT Kabupaten Bulungan. Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan di Gedung Wanita Jalan Serindit No 2 Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.


Dandim 0903/Bulungan diwakili Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Pardi Mulyo menyampaikan harapannya agar perayaan Natal ini dapat menjadi momen yang membawa damai, kasih, dan kebahagiaan bagi seluruh umat Kristiani yang hadir. Kehadiran TNI melalui perwakilan dari Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan juga menunjukkan dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan kerukunan antar-etnis di wilayah tersebut.


Ibadah Natal bersama ini menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar-Keluarga Toraja dan masyarakat Kabupaten Bulungan. Keberagaman budaya dan agama yang ada di Indonesia menjadi kekuatan untuk bersatu dalam kebaikan dan harmoni. Melalui partisipasi dalam perayaan Natal bersama, TNI berperan sebagai penggerak sinergi antar warga dalam memperkokoh keberagaman di masyarakat.


Perayaan Natal bersama IKAT Tanjung Selor dan IKAT Kabupaten Bulungan tidak hanya menjadi ajang ibadah, tetapi juga momentum untuk membangun toleransi, menghargai perbedaan, dan mempererat hubungan antarumat beragama. Semoga semangat kebersamaan yang diperoleh dari kegiatan ini terus berlanjut dalam membentuk masyarakat yang damai dan harmonis di Kabupaten Bulungan.

TerPopuler