Babinsa Sekuan Makmur Hadiri Rapat Musyawarah Desa Terkait BLTDD - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/24

Babinsa Sekuan Makmur Hadiri Rapat Musyawarah Desa Terkait BLTDD

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Komam. Sertu Rusbiabto Hadiri Musyawarah Desa Sekuan Makmur Kecamatan Muara Komam dalam rangka membahas tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLTDD ) tahun 2024. Sabtu (10/2/2024)


Musdes Sekuan Makmur ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sekuan Makmur Bpk. M. Nur Khozin dan dihadiri oleh Bapak Jamaludin perwakilan Kecamatan Muara Komam, Ketua BPD Desa Sekuan Makmur Bpk. Danang Sugiono, Puskesmas Muara Komam Bpk. Rudi, Pendamping lokal Desa Ibu Sugiarti serta 30 kepala keluarga warga Desa Sekuan Makmur.


"Musyawarah Desa ini membahas tentang penetapan keluarga penerima manfaat ( KPM ) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLTDD ) tahun 2024 Desa Sekuan Makmur Kecamatan Muara Komam" Sertu Rusbianto selaku Babinsa Sekuan Makmur menyampaikan.


Bantuan Langsung Tunai ini merupakan Program Pemerintah Daerah untuk membantu warga Paser yang kurang mampu, khususnya bagi warganya yang tidak memiliki pekerjaan/penghasilan.


"Dalam rapat ini telah ditetapkan bahwa terdapat 46 Kepala Keluarga yang akan mendapatkan bantuan ini langsung dari pihak Pemerintah Desa Sekuan Makmur" ujar Kades Sekuan Makmur.


Keputusan ini merupakan kesepakatan dari berbagai pihak khususnya warga Sekuan Makmur yang ditujukan bagi warga Desa yang kurang mampu.


Diharapkan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai yang diambil dari Dana Desa ini dapat memenuhi kebutuhan warga kita untuk kehidupannya sehari-hari, ujar Kades Sekuan Makmur.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages