Kapolres Hadiri Kunker Pj. Gubernur Papua Pegunungan di Kabupaten Lanny Jaya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/24

Kapolres Hadiri Kunker Pj. Gubernur Papua Pegunungan di Kabupaten Lanny Jaya

 


Tiom - Bertempat di Hotel Nawi Abua Distrik Nigi, Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK menghadiri Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Vernando Wanggai, S.IP.,M.Pa beserta para OPD Provinsi Papua Pegunungan di Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (9/1/24).


Pj. Gubernur Papua Pegunungan berserta rombongan disambut oleh Pj. Bupati Lanny Jaya Petrus Wakerwa, SE didampingi oleh Para Forkopimda Kabupaten Lanny Jaya.


Kunjungan kerja Pj. Gubernur Papua Pegunungan di Kabupaten Lanny Jaya dalam rangka mengecek pembangunan infrastruktur serta perekonomian masyarakat yang akan dijadikan sebagai desain utama Papua Pegunungan.


Dalam kesempatan tersebut Pj.Gubernur Papua Pegunungan Dr. Velix Vernando Wanggai, S.IP.,M.Pa mengatakan Tiom selalu menjadi sesuatu yang terbaik buat saya karena semenjak saya berada di pemerintahan pusat, banyak teman saya yang berasal dari Lanny Jaya dan saya bersyukur karena Tiom menciptakan manusia yang hebat dan menjadi pemimpin yang luar biasa.


"Tugas utama kami di Provinsi dan menjadi agenda Pemprov Papua Pegunungan yaitu akan menyelesaikan desain pembangunan untuk 5 tahun kedepan sampai 20 tahun kedepan dan akan mengambil desain dari Kabupaten Lanny Jaya,"ucapnya.


Lebih lanjut lagi kata Pj. Gubernur, kami juga akan melihat pembangunan strategis dari kabupaten Lanny Jaya dengan mengambil inflasi disektor pertanian dan pariwisata yang akan kami dorong untuk menjadi kekuatan desain besar Papua Pegunungan.


"Kehidupan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya akan kami tinjau karena ini menjadi perhatian besar dari Presiden RI untuk kami harus tindak lanjuti khusus di wilayah Papua Pegunungan,"ungkapnya.


"Besok pagi saya bersama rombongan OPD Pemprov Papua Pegunungan akan melihat dan mengecek inflasi pembangunan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat sesuai dengan agenda Pj. Bupati Lanny Jaya yang menjadi salah satu kabupaten yang nantinya menjadi desain provinsi Papua Pegunungan,"pungkas Pj. Gubernur.(*)


Penulis : HMSLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages