Pasi Persdim 0904/Paser Apresiasi Kegiatan Hari Pers Nasional 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024 ini Pasi Pers Kodim 0904/Paser Letda Inf M. Jafar memenuhi undangan dalam kegiatan Lomba E-Sport yang dilaksanakan oleh PWI Paser. Sabtu (10/2/2024)


"Selamat bagi seluruh Insan Pers khususnya bagi wilayah Paser. Semoga dapat berkarya lebih baik lagi dan dapat bermanfaat yang maksimal bagi penikmat berita" ujar Pasi Pers.


Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Paser dalam memperingati Hari Pers Nasional, banyak kegiatan yang positif khususnya bagi kalangan anak muda di wilayah Paser, beliau menambahkan.


Dalam kegiatan malam tadi hadir pula AKP Khamim Kabag Humas Polres Paser, Ketua PWI Paser Ibu Yuni dan anggotanya, Pengelola Hotel Sadurengas Bapak Ale serta peserta E-Sport Mobile Legend Kabupaten Paser.


Dalam penyampaiannya Ketua PWI Paser juga menyampaikan tidak hanya E-Sport saja yang kita selenggarakan namun ada Sosialisasi Jurnalistik bagi anak-anak tingkat SMA se Paser, ada pembelajaran terkait alat-alat wartawan serta Sosialisasi penggunaan Media Sosial yang baik dan benar. 


Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kita dapat mendidik serta membina generasi penerus agar mengerti serta bijak dalam menggunakan Medsos di era Digital ini.


Dim 0904/Psr