Cetak Pemimpin Masa Depan Yang Cerdas Dan Berkarakter, Dandim 0910/Malinau Berikan Materi Motivasi Kepemimpinan Kepada Peserta PERJUSAMI Siswa Siswi SMKN 1 Malinau. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

03/02/24

Cetak Pemimpin Masa Depan Yang Cerdas Dan Berkarakter, Dandim 0910/Malinau Berikan Materi Motivasi Kepemimpinan Kepada Peserta PERJUSAMI Siswa Siswi SMKN 1 Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna membentuk dan membina generasi muda agar menjadi pemimpin masa depan yang disiplin, ulet, smart, inovatif, penuh semangat dan pantang menyerah, Komandan Kodim (Dandim) 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. berikan Materi motivasi kepemimpinan kepada peserta PERJUSAMI Siswa Siswi SMKN 1 Malinau, bertempat di Sekolah SMKN 1 Malinau, Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Sabtu (03/02/24).


Materi Motivasi Kepemimpinan disampaikan langsung oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han. kepada Siswa Siswi SMKN 1 Malinau.


Para pelajar mendapatkan materi di antaranya pemimpin harus berani mengambil keputusan, kepimpinan adalah sebuah seni untuk mengatur/menggerakkan orang lain di sebuah organisasi, kepemimpinan harus di siapkan, 11 Asas Kepemimpinan, peran pemimpin, membangun karakter, kualitas kepemimpinan, kepercayaan, berintegritas, factor.


“Untuk membangun karakter dalam sebuah tim, mampu menciptakan harmoni dalam keragaman Bhinneka Tunggal Ika, kejujuran, kebenaran, keadilan serta contoh tauladan,” ungkap Dandim 


"Motivasi kepemimpinan ini diharapkan dapat menjadikan para generasi muda yang ada di SMKN 1 Malinau menjadi pemuda-pemudi yang berakhlak mulia. Dapat saling mengasihi dan menghargai sesama, hingga nantinya dapat menjadi pemimpin-pemimpin sukses yang bisa membanggakan orang tua dan sekolah ini," pungkas Dandim.


(Pendim0910)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages