Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Giatkan Jumat Curhat Jaga Stabilitas Keamanan

Cooling System Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polsek Blahbatuh Giatkan Jumat Curhat Jaga Stabilitas Keamanan

15/02/24, Februari 15, 2024


Gianyar-Menjaga Stabilitas Keamanan pasca Pemungutan Suara di TPS Pemilu 2024, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H.,M.H. melaksanakan sambang melalui kegiatan bertajuk Jumat Curhat.


Kegiatan Jumat Curhat hari ini dilaksanakan di Desa Buruan dengan metode sambang, secara humanis menjalin komunikasi dengan masyarakat menyampaikan pesan-pesan damai dan menjaga toleransi sebagai bentuk Cooling System menjaga stabilitas keamanan,  Jumat/16 Februari 2024.


Sebagai informasi bahwa Jumat Curhat  bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek mengatakan bahwa situasi Kamtibmas diwilayahnya masih kondusif pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS.


"Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Blahbatuh sampai saat ini masih kondusif, melalui kegiatan sambang ini kami tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan , Ujarnya.


Lebih lanjut pihaknya turut menyampaikan pesan-pesan damai sebagai bentuk Cooling System yakni demi terjaganya toleransi serta mencegah berita bohong/Hoax yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.


"Melalui dialogis kami mengajak segenap komponen masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan, mewaspadai berita bohong/hoaks, kami senantiasa melakukan upaya preventif guna menjaga Stabilitas Keamanan tandas Kompol Tama (*)

TerPopuler