Dandim 0904/Paser Hadiri Pelantikan 36 Pejabat Fungsional Pemkab Paser - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

16/02/24

Dandim 0904/Paser Hadiri Pelantikan 36 Pejabat Fungsional Pemkab Paser

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Gedung Awa Mangkuruku Kelurahan Tanah Grogot Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo Hadiri Pelantikan 36 Pejabat di lingkung Pemerintah Kabupaten Paser. Jumat (16/2/2024)


Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan dihadiri oleh Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K beserta Kepala Dinas jajaran Pemkab Paser.


Total ada 36 pejabat yang dilantik terdiri dari 6 pejabat eselon II dan 30 pejabat fungsional.


Kepala Kominfo, kata Bupati, harus mampu berperan sebagai jembatan komunikasi Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat luas.


Bupati Paser berpesan bahwa kepada Pejabat yang dilantik dapat secara maksimal melakukan penyebarluasan informasi terhadap semua kegiatan Pemerintah Kabupaten Paser, mulai dari kebijakan kami selaku Bupati Paser sampai kegiatan teknis oleh masing-masing Perangkat Daerah.


“Berikan informasi yang akurat, objektif, dan terpercaya, sehingga ada pencerahan di masyarakat. Ini sekaligus bisa menangkal isu atau hoax yang sering muncul di tengah masyarakat,” kata Bupati.


“Pastikan tidak ada lagi daerah yang tanpa jaringan atau blank spot. Selanjutnya saya juga minta kepada Dinas Kominfo untuk tetap melanjutkan Program Satu Data Indonesia, untuk mengatur penyelenggaraan tata kelola data oleh Pemerintah Pusat dan Daerah, agar tercipta sinergisitas dalam perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pengendalian pembangunan,” ujarnya.


"Pelantikan Jabatan Baru ini merupakan amanah bagi setiap orang yang menjabat selanjutnya. Semoga bisa amanah dan sukses dalam melaksanakan tugas tanggung jawab nantinya" Dandim 0904/Paser menyampaikan. 


Berikut jabatan baru pejabat enam eselon II yang dilantik Bupati Paser hari ini:

1. Arief Rahman Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

⁠Ina Rosana Staf Ahli Bupati Paser Bidang Ekonomi.

2. ⁠Amiruddin Staf Ahli Bupati Paser Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik

Afra Naheta Staf Ahli Bupati Paser bidang Kesejahteraan Rakyat.

3.⁠Taharuddin Kepala Dinas Ketahanan Pangan

Djoko Bawono Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages