Danrem 161/WS Pimpin Karya Bakti Pembersihan Sepanjang Jalan W.J Lalamentik

Danrem 161/WS Pimpin Karya Bakti Pembersihan Sepanjang Jalan W.J Lalamentik

24/02/24, Februari 24, 2024


Kupang-Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., pimpin langsung kegiatan karya bakti pembersihan jalan dari Makorem sampai di perempatan Transmart sepanjang Jl. W.J Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Sabtu (24/02/2024).


Disela-sela kegiatan karya bakti Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M. menyampaikan secara garis besar tentang kegiatan ini.


"Pagi ini kita melaksanakan kegiatan bersih- bersih di Kota dalam rangka menyambut HUT Korem 161 Wira Sakti ke 63. Seperti kita ketahui bahwa Panglima TNI sudah sampaikan kepada kita tentang PRIMA (Profesional, Responsif,Integratif Modern dan Adaptif), selanjutnya bapak Kasad sampaikan kepada kita : TNI AD bersama dengan rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI.Kita tahu bahwa Tuhan menciptakan alam begitu indah, tinggal kita memelihara, maka dengan konsep-konsep besar dari pemimpin TNI, kita harus mulai dari hal-hal kecil dari sekarang, kita harus berubah, minimal kota kita harus bersih,mata kita sehat," jelas Danrem 161/Wira Sakti.


Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa Semoga  kehadiran Korem 161/Wira Sakti bisa memberikan manfaat kepada sesama dengan tiga program.


"Maka saya punya program Jum'at Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Seroja ( sehat rohani dan jasmani)," ungkap Danrem 161/Wira Sakti.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 161/Wira Sakti para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, para prajurit TNI dan PNS Korem 161/Wira Sakti.(Penrem)

TerPopuler