Empat Hari Menuju Pemilu, Polresta Masih Intens Himbau Warga Lewat Jumling - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/24

Empat Hari Menuju Pemilu, Polresta Masih Intens Himbau Warga Lewat Jumling

  


Polresta Jayapra Kota,- Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Tanah Hitam menjadi tujuan Jumat Keliling Berkah yang dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota guna memberikam himbauan Kamtibmas jelang Pemilu 2024 kepada Jamaah setempat, Jumat (9/2).


Kapolresta Jayapura Kota melalui Kasi Dokkes  AKP Z. Ashari, A.Mdk., S.H saat diwawancarai menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah untuk menghimbau serta mengajak warga menjaga Kamtibmas jelang Pemilu 2024 yang semakin dekat.


"Kita mengajak masayarakat bagaiamana menyikapi situasi jelang pemilu yang akan berlangsung 4 hari lagi, agar tidak ada perselisihan karena perbedaan pendapat yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas," Ucap AKP Ashari.


Kasi Dokkes menambahkan respon dari masyarakat sendiri sangat baik, warga disana antusias atas kehadiran Polri ditengah-tengah mereka dalam ibadah Sholat Jumat tersebut..


"Tanggapan dari masyarakat bahwa Polri adalah garda yang lebih paham situasi dan kondisi Kota Jayapura saat ini dan dengan kehadiran kita mereka paham diperbut agar situasi yang kondusif ini tetap terjaga," pungkasnya.


Bapak Samsudin selaku pengurus Masjid Al Hikmah mengungkap rasa terima kasihnya kepada pihak Polresta Jayapura Kota atas kunjungan dihari ini.


"Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut bukan hanya jelang Pemilu namun dapat dilaksanakan setipa Sholat Jumat", ucap Bapak Samsudin.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages