Dandim 0903/Bulungan Hadiri Kegiatan Pemberian Sembako dan Pengobatan Massal di RS Tingkat IV Abdul Rais Fatah Tanjung Selor - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/02/24

Dandim 0903/Bulungan Hadiri Kegiatan Pemberian Sembako dan Pengobatan Massal di RS Tingkat IV Abdul Rais Fatah Tanjung Selor

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol hadiri kegiatan Pemberian sembako dan pengobatan masal Rumah Sakit Tingkat IV Abdul Rais Fatah Tanjung Selor Kesdam VI/Mlw yang dipimpin langsung oleh Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Adek Candra Kurniawan, S.IP.,M.Han bertempat di Rumah Sakit TK. IV Abdul Fatah Tanjung Selor Kesdam VI/MLW, Jalan Semangka Kel. Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab. Bulungan, Jumat (9/2/2024).


Kehadiran Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos.,M.I.Pol, dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan perhatian yang tinggi terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, khususnya di wilayah Bulungan. 


"Pemberian sembako dan pengobatan massal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, terutama yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka," ujar Dandim.


Acara pemberian sembako dan pengobatan massal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bulungan, terutama dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka dan meningkatkan akses terhadap pelayanan kesehatan.


Dandim 0903/Bulungan juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para petugas kesehatan yang terlibat dalam kegiatan ini. Mereka adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Bulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages