Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polda Bali Gelar Patroli Sekala Besar

Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polda Bali Gelar Patroli Sekala Besar

14/02/24, Februari 14, 2024

 


Bali-Personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2024 dan Personil dari TNI melaksanakan patroli sekala besar di wilayah Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan, Rabu (14/2/2024).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.  menyebut patroli ini merupakan patroli skala besar yang melibatkan personel TNI-Polri dengan menggunakan kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam dan menyambangi TPS.

 

"Upaya ini bertujuan untuk mengurangi dan meniadakan munculnya niat dan kesempatan bagi seseorang untuk melakukan pelanggaran pemilu atau melakukan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya pemungutan suara di masing-masing TPS,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Dalam patroli ini, personel gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan bersama, dan menciptakan suasana yang harmonis,” sambungnya.


 Kabid Humas Polda Bali juga menyebut dengan adanya upaya ini, kita semua berharap pelaksanaan pemilu di wilayah Bali dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif. (*)

TerPopuler