Pastikan Pemilu Berjalan Tertib dan Aman, Dandim 0910/Malinau bersama Forkopimda dan Wa kapolda Kaltara Tinjau Sejumlah TPS.

Pastikan Pemilu Berjalan Tertib dan Aman, Dandim 0910/Malinau bersama Forkopimda dan Wa kapolda Kaltara Tinjau Sejumlah TPS.

14/02/24, Februari 14, 2024

  


MALINAU Kalimantan Utara, -

Untuk memastikan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak berjalan dengan tertib dan aman, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos., M.Han bersama Forkopimda Kabupaten Malinau dampingi Wa kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H.melaksanakan peninjauan langsung ke sejumlah TPS di Kabupaten Malinau salah satunya adalah di Desa Malinau Seberang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Rabu (14/02/2024). 


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S. Sos., M.Han mengatakan untuk membantu pihak kepolisian dalam pengamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Malinau, Kodim 0910/Malinau akan terus melakukan pemantauan kegiatan pemilu tersebut dari awal hingga tahap akhir melalui para Danramil dan Babinsa jajaran agar pesta demokrasi berjalan lancar sesuai aturan. 


" Kita tentu sangat berharap semua tahapan pemilu tahun 2024 berjalan baik, aman dan lancar, walaupun demikian kita sebagai Aparat Teritorial kewilayahan yang bertugas membantu kepolisian akan terus melakukan pengawalan  seluruh rangkaian kegiatan ini" Tegas Dandim. 


Letkol Inf Alisun juga menyampaikan dalam kegiatan peninjauan ini juga tampak antusias masyarakat dalam mengikuti pelaksanaan pemilu, serta menghimbau kepada petugas terkait agar berkolaborasi yang efektif antara semua pihak yang terlibat sehingga akan memberi kontribusi yang positif terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu.


" Dengan langkah ini diharapkan tercipta wilayah yang aman dan kondusif sehingga proses pesta demokrasi ini berjalan lancar dan damai " Tambah Dandim. 


" Sampai saat ini pelaksanaan aman terkendali. tentunya ini menjadi harapan semua masyarakat di Kabupaten Malinau " Tutup Dandim (Pendim 0910).

TerPopuler