Renovasi RTLH Milik Ibu Sumarni Mulai Dikerjakan di TMMD ke 119 Kodim 0903/Bul

  


Tanjung Selor, Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun 2024, prajurit TNI dari Satgas TMMD menarget renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi layak huni. Untuk itu, RTLH milik Ibu Sumarni mulai dibongkar di Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung selor, Kab. Bulungan, Selasa (20/2/2024).


Dandim 0903/Bul Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. mengatakan ada 2 sasaran renovasi RTLH yang kita kerjakan dalam TMMD ke 119 tahun 2024 salah satunya rumah milik ibu Sumarni di  Kampung Baratan, adapun pengerjaan TMMD ini membongkar total bangunan rumah yang terbuat dari kayu.


Ini kita lakukan untuk memastikan pengerjaan setiap sasaran fisik dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Hasilnya juga bisa sesuai rencana, ungkapnya.


Program bantuan rehab RTLH sangat penting untuk dilaksanakan. Agar mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tempat tinggal yang layak huni. Dikatakan Dandim, kegiatan yang dilaksanakan bersama masyarakat itu mendapat apresiasi positif dari semua pihak, terangnya.