Speed boat Dan Ketinting Sebagai Transportasi Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

13/02/24

Speed boat Dan Ketinting Sebagai Transportasi Babinsa Jajaran Kodim 0903/Bulungan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

  


Tanjung Selor, Sebagai Upaya mendukung kelancaran Pemilu 2024 para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0903/Bulungan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu Tahap kedua di Gudang Logistik yang akan di bagi ke masing masing TPS di Desa/Kelurahan di wilayah Binaan Kodim 0903/Bulungan, Kabupaten Bulungan, Selasa (13/2/2024).


Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, semua logistik mulai didistribusikan di sejumlah daerah. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Seperti anggota Koramil 0903-05/Sekatak Babinsa Desa Liagu Serka Rindu Trianto Sitohang bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan Logistik pada pemilu tahun 2024 dengan menggunakan transportasi Speed boat bertempat di Desa Liagu Kec Sekatak.


Dan juga anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Desa Teras Nawang Serka Forin Udau bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan Logistik pada pemilu tahun 2024 dengan menggunakan transportasi ketinting bertempat di Desa Teras Nawang Kec Tanjung Palas.


Begitu juga anggota Posramil Salimbatu Babinsa Desa Tanjung Buka Serma Yasmin  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan Logistik pada pemilu tahun 2024 dengan menggunakan transportasi ketinting bertempat di Antal Desa Tanjung Buka Kec Tanjung Palas Tengah.


Anggota Koramil 0903-08/Tanjung Palas Barat Babinsa Desa Mara Satu Serma Dwi dan Serka Dino bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan Logistik pada pemilu tahun 2024 dengan menggunakan transportasi ketinting bertempat di Desa Mara Satu, Desa Long Belua Kec Tanjung Palas Barat.


Serta juga anggota Koramil 0903-02/Peso Babinsa Sertu Syahbudin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengawalan Logistik pada pemilu tahun 2024 dengan menggunakan transportasi ketinting bertempat di wilayah Kec Peso.


Kehadiran Babinsa dalam proses pendistribusian logistik pemilu menjadi salah satu upaya konkret dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan pengawasan yang ketat dari aparat terkait, diharapkan proses pemilu dapat berjalan secara aman, tertib, dan transparan demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Bulungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages