Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Acara Penutupan Lomba MTQ Ke XX Tingkat Kabupaten Malinau Tahun 2024

  



MALINAU Kalimantan Utara, -

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serma Rudiyanto menghadiri acara Penutupan Lomba MTQ Ke XX Tingkat Kabupaten Malinau Tahun 2024 yang berlangsung di Balai Adat Tidung Jl. Trans Kalimantan Desa Malinau Seberang RT 03 Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Sabtu (02/03/2024).


Di sela-sela kegiatan Serma Rudiyanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan gelaran lomba tersebut, dan mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya perlombaan, sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses.


“Alhamdulillah, antusias peserta sangat tinggi dalam menyambut perlombaan ini, dan kegiatan berlangsung dengan Aman dan kondusif,” kata Serma Rudiyanto.


Serma Rudiyanto menambahkan, bagi para pemenang diharapkan terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya, serta bagi para peserta yang belum menang untuk tetap semangat serta terus mengasah kemampuan, sehingga sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada saat lomba MTQ selanjutnya serta berguna di tengah masyarakat untuk mensyiarkan Agama Islam. (Pendim 0910).