Danramil 01/Tanah Grogot Hadiri Pembukaan Gerakan Pasar Murah

Danramil 01/Tanah Grogot Hadiri Pembukaan Gerakan Pasar Murah

06/03/24, Maret 06, 2024

  


Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Outlet Pangan Pasar di Kabupaten Paser Jl. R.A. Kartini Kelurahan Tanah Grogot Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser telah dilaksanakan Pembukaan Gerakan Pasar Murah (GPM) dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Rabu (6/3/2024)


Hadir dalam Pembukaan ini Kadis Hanpangan Ir. Taharudin, Asisten Ekonomi Kabupaten Paser Bapak Adi Maulana, S.Sos, Kepala Bagian Perekonomian Pemda Paser Bapak Paulur Margita S.Sos, Danramil 0904-01/Tanah Grogot Letda Inf Qomarrul Huda, Kanit 2 Ekonomi Satintel Polres Paser Ipda Ahmad Syaifulloh, Kejaksaan Bapak Sures Taruna Pratama, S.H Jaksa Fungsional Bidang Data Dan Tata Usaha serta Kepala Cabang Bulog Paser Bapak Abdul Mukti.


Untuk menunjang kegiatan hari ini Bulog, Dinas Ketahanan Pangan, pengusaha Lokal serta pelaku Produk UMKM Paser menampilkan serta menjual maupun menawarkan Produk-produk Unggulannya.


Dimana Gerakan Pasar Murah ini memperjual belikan Beras Bulog, Telor (Produksi Lokal), Daging, Bawang Merah dan Putih, Sayur-Sayuran, Gula (Dinas Ketahanan Pangan) serta Produk UMKM lokal Paser.


Kepala Cabang Bulog Paser Bapak Abdul Mukti menyampaikan bahwa Bulog Cabang Paser menyediakan Beras Bulog SPHP sebanyak 10 Ton dengan kemasan 5 Kg dan dijual dengan harga Rp. 52.000.


"Semoga hal ini dapat menekan angka ekonomi serta dapat membantu warga Paser dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari" ujar Bapak Abdul Mukti.


Adapun tanggapan dari Danramil 0904-01/Tanah Grogot yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu trobosan yang diterapkan oleh Pemerintah Paser untuk membantu warganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


"Kegiatan ini juga dapat membantu warga Paser untuk memenuhi kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H" ujar Danramil 01/Tanah Grogot.


Dim 0904/Psr

TerPopuler