Babinsa Suweto Hadiri Kegiatan Verifikasi Pemutahiran Data P3KE 2024

Babinsa Suweto Hadiri Kegiatan Verifikasi Pemutahiran Data P3KE 2024

06/03/24, Maret 06, 2024

  



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Muara Samu. Serka Selamat hadiri Musyawarah Desa penetapan data Verifikasi Pemutahiran Data P3KE tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Desa Suweto Kecamatan Muara Samu. Rabu (6/3/2024)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Suweto Bapak Kapsul dan dihadiri oleh Kasi Kesrasmas Kecamatan Bapak Abdulah Yusuf, S.E, PMD Kecamatam Muara Samu Bapak Hendrawan, Ketua Desa BPD Bapak Sinaga, anggota LPM Bapak Ropol, Staf Desa Soweto serta Ketua RT 01 sampai 09.


"Terima kasih bagi seluruh tamu undangan yang telah hadir pasar pagi hari ini membahasa terkait Data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di Desa Suweto" ujar Bapak Kapsul.


Hal ini berkaitan dengan status warga kita yang masuk dalam golongan tidak mampu, baik secara pendapatan maupun kehidupannya sehari-hari, beliau menambahkan.


Data 2023 menetapkan terdapat 80 orang/warga kita yang masuk dalam Golongan Miskin yang ekstrim/tidak mampu dan tahun ini kita terdapat hanya 8 orang saja, Kades Suweto menegaskan.


"Kami harap dengan adanya penurunan angka kemiskinan ekstrim di Desa Kita bagi warga agar selalu saling bahu membahu dalam membantu tetangganya maupun saudaranya yang mengalami hal tersebut" Serka Selamat menambahkan.


Dim 0904/Psr

TerPopuler