Dukung Pembangunan Desa Binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Musrenbang Di Desa Semengaris.

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka mendukung program pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kopda Okvian menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Tahun anggaran 2024, bertempat di Kantor Desa Semengaris, Desa Semengaris, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Senin (18/03/24).


Musrenbang desa merupakan Forum musyawarah yang dilakukan guna membahas kepentingan desa untuk mencapai suatu kesepakatan terkait rencana kerja pembangunan desa.


Pada kesempatannya, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kopda Okvian menyampaikan, melalui Musrenbang ini diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, sehingga dampaknya benar-benar dirasakan oleh masyarakat desa.


Kopda Okvian juga berharap melalui Musrenbang ini, ke depan nya dapat membantu mensejahterakan dan memudahkan akses perekonomian masyarakat melalui usulan prioritas yang telah dianggarkan tersebut.


"Selaku Babinsa Desa Semengaris, saya mendukung penuh terhadap setiap rencana pembangunan diwilayah binaan saya, dan saya juga berharap masyarakat juga turut berpartisipasi mendukung kelancaran pembangunan di desa Semengaris", tutup Kopda Okvian. (Pendim0910)