H-2 Penutupan TMMD 119 Kodim 0903/Bulungan: Pembuatan Jalan Baru dan Usaha Tani Mencapai 95%

H-2 Penutupan TMMD 119 Kodim 0903/Bulungan: Pembuatan Jalan Baru dan Usaha Tani Mencapai 95%

18/03/24, Maret 18, 2024



Tanjung Selor - semangat anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bul tidak surut meskipun sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 


Proyek pembuatan jalan baru dan usaha tani telah mencapai pencapaian luar biasa sebesar 95%, di Kampung Baratan, Desa Gunung Seriang, Kec. Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Senin (18/03),


Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan inisiatif yang dijalankan oleh Kodim 0903/Bulungan dengan dukungan penuh dari masyarakat setempat. Selama dua hari menuju penutupan program ini, semangat dan dedikasi anggota satuan tugas tidak pernah kendur.


"Meskipun dalam bulan yang penuh berkah ini, semangat kami untuk menyelesaikan pembangunan jalan baru dan mendukung usaha tani masyarakat setempat tidak pernah surut. Kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik," kata Mayor Inf Pardi.


Pembangunan jalan baru dan peningkatan usaha tani merupakan bagian dari upaya Kodim 0903/Bulungan untuk meningkatkan kesejahteraan dan infrastruktur di wilayah tersebut. Melalui program ini, aksesibilitas terhadap wilayah pedesaan ditingkatkan, yang pada gilirannya akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.


"Masyarakat sangat antusias dengan proyek ini dan kami melihat dampak positif yang telah terjadi. Dengan jalan baru yang dibangun dan dukungan terhadap usaha tani, diharapkan akan memberikan manfaat jangka panjang bagi kesejahteraan masyarakat di sini," tambah Mayor Pardi.


Dalam beberapa hari terakhir, anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bulungan telah bekerja keras, baik siang maupun malam, untuk memastikan proyek ini selesai tepat waktu. Dukungan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat menjadi kunci keberhasilan dalam pelaksanaan program ini.


Dengan tinggal dua hari menuju penutupan TMMD 119, harapan dan semangat untuk menyelesaikan proyek ini dengan sukses tetap tinggi. Anggota Satgas TMMD 119 Kodim 0903/Bulungan bersama-sama memastikan bahwa warisan pembangunan ini akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat setempat dan akan memberikan manfaat nyata bagi generasi mendatang.

TerPopuler