Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Dampingi Kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Kenipe.

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Dampingi Kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Kenipe.

18/03/24, Maret 18, 2024

  



MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Koptu Julbahtiar dampingi kegiatan Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LKPPD) Desa Long Kenipe, bertempat di Gedung BPU Desa Long Kenipe, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Selasa (19/03/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang, Turut hadir dalam rapat tersebut Camat Malinau Barat, Danramil 0910-07/Mentarang diwakili Babinsa Long Kenipe Koptu Julbahtiar, Babinkamtibmas Desa Long Kenipe, Ketua BPD Desa Long Kenipe, Kepala Desa Long Kenipe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Desa Long Kenipe.


Kepada awak media Koptu Julbahtiar mengatakan, Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Desa Long Kenipe.


Tambahnya, "kegiatan ini menjadi  forum strategis mengingat pentingnya peran masyarakat dalam proses pembangunan desa, serta dengan kehadiran unsur TNI yang secara aktif memberikan masukan dan dukungan setiap langkah yang diambil oleh Pemerintah Desa," ucap Koptu Julbahtiar.


Kegiatan pembahasan ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan diskusi yang konstruktif antara semua pihak yang hadir, termasuk Perangkat Desa Long Kenipe, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Long Kenipe. "Hal ini memperlihatkan partisipasi aktif masyarakat Desa Long Kenipe dalam proses demokratisasi dan pengelolaan sumber daya desa yang transparan dan akuntabel," tutup Koptu Julbahtiar.

(Pendim0910)

TerPopuler