Jelang Penutupan TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan: Pengerjaan Jalan Capai 100%

Jelang Penutupan TMMD ke-119 Kodim 0903/Bulungan: Pengerjaan Jalan Capai 100%

19/03/24, Maret 19, 2024

  


Tanjung Selor - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0903/Bulungan memastikan bahwa pengerjaan jalan di wilayahnya telah mencapai 100% dari target yang ditetapkan.


Proyek pengerjaan jalan baru yang berlokasi di Kampung Baratan Desa Gunung Seriang telah berhasil diselesaikan, membawa dampak positif bagi masyarakat setempat, Selasa(19/03)


Dengan selesainya proyek ini, diharapkan dapat membantu para petani untuk mempermudah mengambil hasil panen mereka.


"Kami sangat bersyukur melihat pengerjaan jalan ini berhasil diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Ini akan membawa manfaat besar bagi kami di Kampung Baratan, serta wilayah sekitarnya," ujar salah satu tokoh masyarakat setempat.


Sementara itu, rencana upacara penutupan TMMD ke-119 akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bulungan pada tanggal 20 Maret besok. Acara penutupan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk merayakan capaian positif yang telah diraih selama pelaksanaan TMMD, serta membangun semangat kebersamaan dan gotong royong di antara semua pihak yang terlibat.


Diharapkan, melalui keberhasilan TMMD ke-119 ini, dapat memberikan dorongan positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Bulungan, serta menjadi contoh inspiratif bagi daerah-daerah lain.

TerPopuler